Banjarnegara, Menjelang Bulan Ramadan Jamin Pasokan Air AMAN

Standard

BANJARNEGARA (26 jUNI 2013),- Jelang bulan Ramadan, PDAM Banjarnegara menjamin pasokan air untuk para pelanggan aman. Selain itu, dia juga menyiapkan petugas piket untuk menjamin ketercukupan kebutuhan air selama Ramadan.

Banjarnegara, PDAM Amankan Persediaan Air Sebelum Bulan Ramadan

Banjarnegara, PDAM Amankan Persediaan Air Sebelum Bulan Ramadan

Direktur PDAM Banjarnegara, Wisnu S mengatakan, tambahan petugas piket ini sengaja dilakukan sebagai antisipasi jika terjadi gangguan selama Ramadan dan Lebaran. “Hingga Lebaran nanti, pasokan air untuk pelanggan aman, bahkan kami juga masih menambah beberapa suplai baru dari titik baru. Hal ini akan meningkatkan pelayanan terhadap pelanaggan PDAM yang ada di Banjarnegara,” katanya.

Menurutnya, selain menambah pasokan air bagi pelanggan, PDAM juga menyiapkan tangki air bersih untuk memenuhi kebutuhan di wilayah rawan kekeringan, termasuk membuat penampungan pada titik-titik yang dinilai rawan.

Nantinya, droping air bersih tidak lagi langsung ke warga, tetapi dipusatkan di penampungan. Warga akan mengantre di penampungan itu, sehingga tidak banyak air bersih yang terbuang,” ujarnya.

Terima kasih atas kunjungannya, kunjungi juga :

Banjarnegara kota, Dawet ayu Asli Banjarnegara, Rekreasi BanjarnegaraBanjarnegaraWikipedia: Banjarnegara is a city in Central Java, Indonesia and the seat of Banjarnegara Regency.

Leave a comment