Banjarnegara Jalatunda Mulai Didrop Air Bersih

Standard

Banjarnegara Jalatunda Mulai Didrop Air Bersih

BANJARNEGARA-Musim Kemarau Yang berlangsung CUKUP lama, membuat sejumlah wilâyah di Kabupaten Banjarnegara MULAI dilanda kekeringan. Salah satunya di Desa Jalatunda Yang memucat Parah tingkat kekeringannya.

Banjarnegara Jalatunda Mulai Di Drop Air Bersih

Banjarnegara Jalatunda Mulai Di Drop Air Bersih

Kemarin, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) turun-Tangan Artikel Baru mengirimkan suplai udara Anak sepengendali Ke daerah adalah nihil. “Kita penurunan udara Ke Jalatunda. Jumlahnya sampai kebutuhan air di daerah adalah nihil tercukupi, “kata Kepala BPBD Banjarnegara Tursiman.
* Menurut Tursiman, wilâyah-wilâyah Before JUGA sebenarnya sudah mengalami kekeringan MULAI, namun tidak separah di wilâyah nihil.
Dikatakannya, wilâyah di BAGIAN Selatan Sungai Serayu memiliki karakteristik Pegunungan Yang cenderung Kering Bila Musim Kemarau melanda. “MULAI Bahasa Dari Sigaluh di Timur hingga Susukan di BAGIAN barat,” kata dia.
Tursiman mengatakan selain Jalatunda, desa Before di wilâyah Selatan Sungai Serayu sebenarnya sudah merasakan dampak kekeringan MULAI. “TAPI hingga kini belum mengajukan droping udara. Kalau sudah kesulitan air Anak sepengendali biasanya mereka mengajukan untuk didroping, “katanya.

Banjarnegara Jalatunda Mulai Didrop Air Bersih

Kota Banjarnegara Desa Susukan

Makanan Khas Banjarnegara

Sepak Bola Banjarnegara

Leave a comment